Mancing di Muara Dengan POPPER di sambar Barramundi 1,6 kg

Khenzie Fishing Sekarang kami akan melakukan casting di Kepulauan Bangka Belitung daerah Toboali Bangka Selatan yaitu Muara Temayang Desa Rias, sedikit mengulas saja karena di sini benar - benar banyak ikanya seperti ikan Barramundi, Bulan-bulan, Talang, Mangrove Jack, Baracuda, dll. Salah Satu anglerfish kami melakukan casting di muara Bangka Belitung dan hasilnya Strike ya tentunya dapat ikan Barramundi dan ikan Talang yang lumayan cukup besar 1.6 sampai 2,5 kg.
Muara Bangka Belitung @Khenzi fishing squad
Buat teman-teman yang mau mencoba spot disana harus hati-hati karena menurut warga setempat di muara atau sungai masih banyak hewan buas seperti Buaya dan biawak. lokasi tersebut dekat dengan bekas galian timah dan persawahan, tidak jauh dari perkampungan warga kira-kira 1-2 km. Tempatnya cukup nyaman buat casting namun cuaca sedikit panas karena datarannya rendah dan dekat dengan laut.
Muara bangka Belitung@Khenzi fishing squad






















Tapi sangat disayangkan sekali videonya menggunakan Hp dan sebelum Strike handphone terjatuh ke air. :(...!!! Tapi sekarang kami tidak lagi menggunakan handphone soalnya trauma takut kecebur lagi. Untuk kelanjutan ceritanya kalian bisa langsung saja tonton videonya di chanel youtube : Khenzi Fishing. jangan lupa berika SubScribe & Like komen juga boleh.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Kata-Kata Bijak

  • Selamat Tinggal Kasih
  • Kurelakan Kepergianmu
  • Asal jangan kau Bawa Setra Joranku

Video