Ultralight Fishing Landbase Cendro dan Kerapu

Khenzi Fishing Squad. Kali ini saya mencoba spot di daerah wisata pantai Cidora garut selatan saya berserta team berangkat dari rumah sekitar jam 6 ( enam ) pagi, sebelum ketempat tujuan kami belanja perbekalan terlebih dahulu di super market. Kami mencoba spot pertama di pelabuhan Pantai Ranca Buaya disitu banyak orang atau warga setempat yang lagi asik mancing ikan Cendro ada yang dapat sebesar 2 - 3,5 kg, dari orang dewasa sampai anak - anak pada gila mancing semua di pelabuhan tersebut. Saya dan team khenzi Fishing Squad mencoba casting di pelabuhan dan hasilnya Boncos.

Wisata Pantai Cidora garut Selatan @Khenzi fishing squad



















Kami pindah spot ke pantai Wisata Cidora jarak tempuh dari pelabuhan Ranca Buaya sekitar -+ 15 menit. Di sana juga banyak orang yang lagi mancing "saya berpikir mungkin ini lagi musim ikan" saya dan team langsung melakukan casting, Kamipun mendapatkan strike ikan kerapu sebesar telapak tangan orang dewasa setelah strike ikan kerapu kami casting lagi dan yang nyangkut sekarang ikan Cendro.
Stikre Cendro pantai Cidora garut Selatan @Khenzi fishing squad



















Di tempat spot tersebut kami sampai bosan strike ikan terus kaya yang lagi panen ikan laut saja pokonya :D ...!!! haripun mulai sore kami berhenti melakukan casting dan beristirahat sambil menikmati keindahan sunset  sambil minum kopi.
Buat Teman - teman kalian juga bisa melakukan spot disini tapi harus hati - hati buat yang mau casting disini atau pantai cidora usahakan casting di area batu karang soalnya kalau casting di pesisirnya tidak stabil, Dan jangan coba - coba berenang disini soalnya banyak pusaran air petugas wisata juga melarang untuk berenang di pantai ini.

Pantai Cidora @Khenzi fishing squad



















Haripun mulai gelap kami juga bergegas untuk pulang. Semoga di episode selanjutnya saya dan team Khenzi Fishing squad dapat memposting spot yang menarik lagi dan tentunya harus dapat strike.
Jangan Lupa Tonton Video Kami dan Subscribe & like chanel Youtube nya 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Kata-Kata Bijak

  • Selamat Tinggal Kasih
  • Kurelakan Kepergianmu
  • Asal jangan kau Bawa Setra Joranku

Video