Mancing Casting di Muara Cicalengka Garut

Khenzie Fishing Squad landbase di muara Cicalengka desa Cijayana Kecamatan Jaga Baya Kabupaten Garut, Kami mengadu nasib di muara ini untuk mendapatkan strike. 

Kondisi muara Cicalengka lumayan cukup luas banyak juga yang mancing, namun disayangkan sekali muara Cicalengka tidak tembus ke laut dan air muarapun tawar, karena sebelum casting di muara saya suka melakukan tes airnya terlebih dahulu atau mencicipinya sedikit supaya tau apakah di muara tersebut ada ikan predator atau tidak. Tapi kebanyakan muara yang airnya kurang asin suka ada ikan predator tapi tidak terlalu banyak dan mereka penghuni muara tersebut bukan ikan pendatang dari laut yang cari makan.

Di muara Cicalengka banyak ikan Tawes, & Tengterongan, Kami mendapatkan strike ikan kecil sebesar 3 jari dan terus berulang sampai bosan tidak ada yang cukup besar. Di muara cicalengka kebanyak yang mancing mendapatkan ikan kecil-kecil, dikarenakan kondisi muara yang tidak tembus ke laut dan banyak juga yang mancing tiap harinya.

Saya bersama team Khenzi Fishing Squad melakukan casting di sana sampai jam 5 sore tapi tidak mendapatkan strike yang di harapkan, kami tidak putus ada barangkali di spot selanjutnya kami mendapatkan strike yang kami harapkan seperti mangrove jack atau ikan predator lainya yang bisa membuat adrenalin kami gemetar.

Sekian dari kami untuk mengenai muara Cicalengka yang terletak di desa cijayana, mudah-mudahan setelah kami casting di muara itu lagi bisa dapat strike yang di harapkan. Buat teman - teman yang baca artikel ini kalian bisa tonton video youtube kami dan jangan lupa like & subcribe oke...!!!

Tonton video kami di sini


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Kata-Kata Bijak

  • Selamat Tinggal Kasih
  • Kurelakan Kepergianmu
  • Asal jangan kau Bawa Setra Joranku

Video