Strike Mangrove Jack di Tebing Batu Karang Puncak Guha

Buat warga garut selatan mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat Wisata Puncak Guha, tempat wisata ini terletak sebelah selatan pantai Ranca Buaya. team Khenzi Fishing Squad landabase di tempat wisata tersebut untuk melakukan Extreme Rock Fishing di tebing Guncah Guha, Bukan Gosip belaka Puncak Guha merupakan spot sangat extreme banyangkan saja dari atas puncak sampai ke laut itu tingginya kurang lebih sekitar 20 meter kalau misalkan terpeleset jangan harap bisa selamat. kami juga untuk melakukan casting harus turun ke pertengahan tebing soalnya kalau casting dari atas tidak mungkin sampai ke air lautnya yang ada nyangkut di batu karang. 

Strike Mangrove Jack @Khenzi Fsihing Squad
Puncah Guha juga mempunya salah satu gua yang di huni ribuan kelelawar selinder gua kurang lebih 8 meter dengan kedalaman 15 meter, banyak juga orang yang bernyali besar untuk turun ke gua tersebut dengan bermodalkan tali tambang saja untuk menuruninya.

Warga setempat juga memberikan informasi situasi kalau mau mancing di tempat tersebut, dan menghimbau area yang di larang supaya tidak terjadi kecelakaan telak. Bukan satu atau dua orang yang meninggal tenggelan di tempat tersebut bahkan ada 5 mahasisa unversitas dari bandung yang meninggal jasadnya tidak ditemukan salah satu dari mahasiswa tersebut ada cucu dari Presiden RI ke-3 yaitu Bapak IR. BJ Habibie.

Beristirahat sambil minum kopi @Khenzi Fsihing Squad

Buat yang mau casting di tempat tersebut mending kalian jangan lakukan kalau merasa ragu, karena casting di tempat itu harus menuruni dulu tebing batu karang. setibanya saya dan team menemukan tempat untuk casting tempat itu tidaklah enak untuk casting cuma muat dua orang dan harus menjaga keseimbangan dai karenakan kondisi angin dan terjangan obak yang besar, ya memang benar ikanya banyak tapi saya tidak mau satu kali lagi mancing di tempat itu taruhanya nyawa. Kamipun pindah spot ke pesisirnya itu juga harus menuruni tebing Puncak Guha pokonya lelah banget, tapi lelah kami terobati dengan strike ikan Kakap yang lumayan cukup besar.

Bakar ikan kakap hasil strike@Khenzi Fsihing Squad
Setelah mendaptkan beberapa strike kami juga beristirahat sambil menikmati keindahan suasana pantai dan tidak lupa sambil membakar ikan kakap juga. pokonya pengalaman mancing di wisata Puncak guha sangatlah membuang tenaga sekali. Tonton video youtube kami Like 7 subcribe.

 
 Tonton Video Kami di Sini


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Kata-Kata Bijak

  • Selamat Tinggal Kasih
  • Kurelakan Kepergianmu
  • Asal jangan kau Bawa Setra Joranku

Video